Friday 29 August 2014

10 Penemuan Teraneh di Dunia

Di belahan bumi dunia ini, terkadang di temukan hal - hal aneh yang tak lazim di mata manusia. bahkan terdapat penemuan purbakala yang masih belum terpecahkan keanehannya sampai pada abad ini. berikut kami merangkum 10 penemuan teraneh di dunia pada tulisan di bawah ini.

1. Pyramid di bulan


Teleskop Hublee pernah tertangkap berhasil menggambarkan sebuah artifak yang tidak lazim di bulan yang menyerupai pyramid. Bahkan NASA pun tak mampu menjelaskan foto yang di ambil tersebut.

2. The Voynich Manuscript


Merupakan sebuah penemuan buku kuno yang membuat para ilmuwan terlihat bodoh. Buku text ini masih menyimpan banyak misteri dan maksud di dalamnya. terdapat berbagai tulisan dan ilustrasi yang masih belum boleh diterjemah hingga saat ini.

3. The Baghdad Batteries


Artefak yang di temukan di Mesopotamia yang di buat pada masa awal masihi. Ilmuwan berpendapat benda ini adalah sebuah pot, namun setelah di analisis, terdapat cairan baterii seperti acid corrosion.

4. BLOOP !


Penemuan teraneh di dunia selanjutnya terjadi pada tahun 1997, National Oceanic and Atmospheric Administration mendapatkan suara aneh di lautan yang berbunyi Keras dan Aneh. Ketika ilmuwan mempercepat 16x suara tersebut, suara itu seperti terdengar seperti penyiram kotoran yang terdapat di tandas.

5. Gempa Chile


Gempa yang terjadi pada tahun 2010 ini di khabarkan telah memperpendek hari di bumi seper 1,26 juta detik. Angka ini berhasil di dapatkan oleh seorang ahli geofisika NASA, Richard Gross.

6. Kadal Ular


Di nobatkan sebagai salah satu penemuan yang membuktikan sebuah teori evolusi dari reptil ke mamalia. makhluk transisi ini ternyata merupakan spesies kadal australia yang tidak bertelur. terdapat di sepanjang pesisir dataran rendah bercuaca hangat di New South Wales.

7. Ikan yang berjalan


Merupakan salah satu dari sembilan spesies baru dari keluarga handfish yang menggunakan siripnya untuk berenang. karena populasi dan belum banyak ditemukan, menyebabkan sedikitnya informasi yang dapat digali mengenai struktur biologis tubuh ikan ini.

8. Black Hole


Menurut teori, semua lubang hitam yang telah ditemukan hingga saat ini dari mikroskopik hingga makroskopik mungkin merupakan gerbang menuju alam semesta yang lain. Menurut teori lubang hitam sebenarnya adalah terowong semesta, bintang yang tersedut ke dalam lubang hitam tidak hancur, malah masuk ke lubang putih di semesta lubang hitam yang lain.

9. Ikan Aneh di green land


Spesies ikan aneh yang ditemukan di perairan GreenLand, ikan ini tumbuh hingga panjangnya mencapai 17 cm saja. merupakan 1 dari 38 spesies ikan yang ditemukan di pulau arktik.

10. Kalong Papua


Binatang yang juga disebut kelawar Noda, yang merupakan 1 dari 200 spesies yang ditemui dua ekspedisi ilmiah di papau nugini pada tahun 2009. Haiwan ini merupakan kelawar tabung yang memakan buah - buahan.

sumber: topdidunia.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

histats

ping

ping blog